Sabtu, 25 Agustus 2012

Catatan Harvest Moon : Back To Nature . POWER BERRIES + MYSTIC BERRY

> Power Berries
  1. Cobalah menebang pohon cedar yg berdiri sendirian di Mother Hill. Saat kamu mengayunkan kapakmu sekali, layar akan berubah putih dan akan ada pertanyaan. Jawab "Don't want to cut" atau "Jangan tebang".
  2. Menambang di Spring Mine (gua dekat kolam air panas).
  3. Memberikan 5 hasil panenmu (5 butir telur untuk lebih mudahnya) kepada Harvest Goddess. Caranya berdiri di depan air terjun (di depan mulut gua) dan lempar hasil panenmu ke air terjun tersebut.
  4. Memancing di laut.
  5. Memenangkan lomba renang saat festival di hari pertama musim summer.
  6. Memperoleh 1001 medals saat pacuan kuda untuk dapat ditukarkan dengan Power Berry.
  7. Saat winter, menambang di gua di tengah danau yang membeku.
  8. Pergilah ke danau yang membeku. Lalu saat berada di sebelah kanan mulut gua, tekan X.
  9. Setelah membeli semua peralatan masak, TV Shopping akan menawarkan Power Berry seharga 5000G.
  10. Tanam 91 bunga (99 bunga biar lebih yakin) sesuai musimnya secara bersamaan, tunggu sampai berbunga semuanya. Setelah berbunga semua, tunggulah beberapa hari maka Anna akan datang ke perkebunanmu. Dia meminta izin untuk memetik bunga-bunga tersebut, kamu jawab saja 'petik semaumu' (lupa teksnya, tapi kira-kira seperti itulah), maka dia akan senang sekali dan akan memberimu Power Berry sebagai hadiah.
> Mystic Berry
Mulai pukul 11.00AM sambil membawa 3 timun, pergilah ke Mother Lake (danau di gunung), berdirilah di tepi danau dimana kamu membelakangi 2 pohon yang berderet. Lempar dulu 1 timun, maka kepala Kappa akan muncul; lempar 2 timun sisanya maka dia akan merasa terganggu dan akan memberimu Mystic Berry dengan syarat kamu jangan mengganggunya lagi. Seperti halnya dengan Harvest Goddess, Kappa tidak akan muncul pada hari festival. Kappa juga bisa dipanggil pada saat hari hujan.
Note: Batas waktu memanggil Kappa yaitu pada pukul 04.50AM (timun pertama harus dilempar paling lambat pukul 04.50AM dan timun selanjutnya bisa dilempar setelah pukul 05.00AM. Apabila timun pertama dilempar tepat pukul 05.00AM, Kappa tidak akan muncul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar